Minggu, 05 April 2009

cara making love

Making Love? Persamaannya dengan "Mengupil" aja ya biar jelasinnya lebih gampang.


Orang yang tidak pernah mengupil, ibaratnya memiliki something di "lubang" hidung yang tidak pernah dimasuki oleh "telunjuk" tangannya. Lubang hidung orang yang tidak pernah mengupil masih terasa sempit, seret atau istilahnya peret. Mungkin selama ini, si telunjuk hanya bermain-main disekitar cuping hidung saja, dan kadang-kadang secara nakal mengusap-usap batang hidung atau malah mencubit mencari jerawat kering.
Bulu-bulu di lubang hidung memiliki kesensitivan yg luar biasa, apabila ada benda asing masuk dan kurang menyenangkan, maka di akan bersin. Sedangkan kuku telunjuk yang kotor dan tidak pernah dibersihkan akan mudah menularkan penyakit, karena kadang selain mengupil, dia pun suka mengemut telunjuk ke mulutnya.
Oleh karena itu, akhir2 ini orang mengupil (terutama yg sudah menghasilkan kotoran upil minimal 2) menggunakan sarung pengaman di telunjukan, terutama agar kotoran kuku tidak menulari lubang hidung.
Setiap bulan sekali, lubang hidung mimisan maka telnjuk tidak boleh mengupil sebulan sekali bila lubang hidung sedang mimisan.
Oh ya, saat ini ada lo aktifitas Free Mengupil, artinya orang biasanya ngupil pakai telunjuk sendiri ini malah selingkuh dengan telunjuk orang lain.
Proses mengupil:
1. Lakukan pemanasan dengan telunjuk pada cuping hidung, dengan cara menggosok-gosok. Bila perlu telunjuk dicelupkan kedalam mulut. Untuk kenikmatan, ada beberapa orang mencukur bulu hidung. Pada beberapa kepercayaan, kuku telunjuk dipotong / disunat ketika usia aqil baliq.
2. Apabila ingus sudah mulai mencair di lubang hidung maka telunjuk yang sudah kaku pelan2 dimasukan ke lubang hidung. Coba korek-korek dinding2 lubagn hidung , awas akan berdarah bila baru pertama.
3. Ketika kotoran akan mulai lepas, percepat gerakan mengorek.
4.Pada setiap bulan tanggal tertentu, akan ada kotoran bulat yang harus dikeluarkan. Kotoran ini apabila bertemu dengan kotoran kuku tangan apabila dicampur akan beraksi.
5. Pada saat kotoran dapat diambil, helaan napas, butir kreingat, kenikamatan dan kelegaan, serta kepuasannya mengakibatkan kita suka lupa untuk membersihkan kembali lubang hidung dan jari telnjuk kita.
6. Saya jadi ingat, ada banyak diantara Bapak2 kita yang kalau mengupil gak cuma puas pake telunjuk, ada yang pake jempol juga (gak cuma puas punya satu). Bahkan pemilik warung Ayam Bakar Bakar Rumah pake jari kaki segala.
7. Ingat ya pada saat mengupil, diperlukan kerjasama dan koordinasi diantara telunjuk dan lubang hidung.
8. Hati hati dengan WTS (Wanita Telunjuk Seribu) dan Pria Lubang Hidung Belang, mereka rawan kena penyakit HIV (Hidung Ini Vlu) bisa mengarah ke AIDS (Astaga IDungnya peSEX). Jorok kan, si Pria Lubang Hidung Belang, kadang suka ngupilin luabng hidung orang laen.
9. Ada kaum penggemar sesama yang tidak suka mengupil tapi lebih suka Korek-korek Lubang Telinga. Ya tau sendiri luabng telinga kan gak ada ingusnya, jadi lebih beresiko berdarah dan kena penyakit STD (Suka Telunjuk Dewe).


Begitulah kira2 Making Love itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar